Home » » Kursi lipat dari bahan bekas

Kursi lipat dari bahan bekas

cara membuat kursi lipat dari kayu
Kursi lipat dari kayu
Hari minggu kemarin, saya sangat suntuk karena tidak ada kegiatan, saat saya berkeliling rumah, di samping rumah saya melihat sebatang kayu yang panjangnya kira kira 1 meter  dan dua lembar papan  yang panjangnya kira kira 1,5 meter,  bekas sisa dulu waktu membangun rumah  padahal cukup lama kayu tersebut tergeletak di samping rumah. Saya lihat kondisinya masih cukup bagus dan kuat (karena tidak kena air hujan dan tidak kena panas sinar matahari langsung), walaupun penampilan luarnya kelihatan sudah jelek dan kotor.

Saya pikir kenapa tidak saya jadikan kursi lipat saja kebelutan kursi meja komputerku yang aku beli tiga bulan yang lalu sudah rusak karena kualitas bahanya kurang bagus.(maklum yang murahan).

Saya mengambil peralatan, lalu  dibelah belah, dan potong-potong kayu dan papan  tersebut dengan ukuran yang ku inginkan, lalu aku ketam dan amplas agar permukaan kayunya kelihatan lebih bersih dan halus. Lalu saya merakitnyua menjadi kursi lipat dan hasilnya yang anda lihat gambar di atas tadi,  yang menurutku lumayan bagus dan kuat. (kalo menurut tukang kursi mungkin sangat jelek he he he..).  Dan untuk busanya saya manfaatkan kursi yang sudah rusak tadi.

Akhirnya saya selesaikan kursi tersebut dengan sangat terburu-buru karena saya ingin selesai hari itu juga. Dan hari libur saya menghasilkan kursi lipat dari bahan serba bekas seperti penampakan yang di atas. 

Semoga tulisan ini menjadi insfirasi buat pembaca semua.
Anda juga dapat menemukan cara Lainnya disini.

Link iklan Lainnya yang mungkin bermanfaat buat anda:

loading...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan alamat e-mail anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Kerajinan Home Industry

Enter your email address:

1 komentar :

 
Support : Gilang Kencana 99 | Wawasan Insani | TopTan platinum
Copyright © 2013. Kerajinan Home Industry - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger